Kamis, 18 Juni 2015

http://soalumbpt.blogspot.com/
Ada17 tata tertib yang harus adik-adik patuhi untuk menjadi peserta ujian UMBPTN tahun 2015. Tata tertib ini dibuat agar adik-adik dapat menjalani ujian dengan nyaman dan fokus. Berikut ini adalah tata tertib tersebut:
  1. Selambat-lambatnya sehari sebelum ujian berlangsung peserta sudah harus mengetahui lokasi ujiannya.

  2. Peserta harus membawa: Tanda Peserta Ujian dan Kartu Identitas Lain (KTP atau Kartu Pelajar atau SIM; atas nama sendiri), pensil 2B, karet penghapus, ballpoint.

  3. Peserta harus datang ke lokasi ujian 30 menit sebelum ujian dimulai.

  4. Peserta harus berpakaian rapi dan sopan, tidak memakai sandal dan kaus oblong.

  5. Peserta tidak diijinkan membawa tas, buku, kertas, daftar logaritma, kalkulator, radio, pager, handphone, dan/atau alat elektronik lain ke dalam ruang ujian (barang-barang tersebut harus dititipkan kepada pengawas).

  6. Peserta baru bisa memasuki ruang ujian setelah mendapat ijin dari pengawas.

  7. Peserta menandatangani Album Daftar Hadir yang diedarkan oleh pengawas.

  8. Peserta harus meneliti kelengkapan dan keutuhan soal sebelum mengerjakan soal.

  9. Peserta tidak boleh bertanya tentang soal ujian kepada siapapun.

  10. Peserta harus mengikuti ujian dengan tertib dan sopan, serta mematuhi petunjuk.

  11. Selama ujian berlangsung, peserta tidak boleh keluar kelas, kecuali untuk kepentingan "darurat" atas ijin dan diantar oleh pengawas.

  12. Selama ujian berlangsung, peserta tidak diperkenankan kerja sama, saling pinjam alat tulis, atau melakukan kecurangan dalam bentuk dan cara apapun.

  13. Peserta harus tetap duduk di tempat duduknya masing-masing hingga waktu ujian berakhir dan dapat meninggalkan ruang ujian setelah diijinkan keluar oleh pengawas.

  14. Setiap saat atau secara berkala, pengawas dapat memeriksa peserta dan keberadaan barang-barang seperti pada butir ke-5 di atas.

  15. Peserta yang salah lokasi ujian, kehilangan Tanda Peserta Ujian, atau terlambat, segera melapor ke Penanggung Jawab Lokasi untuk dapat mengikuti ujian.

  16. Peserta yang kehilangan atau tertukar Kartu Peserta Ujiannya dapat segera mencetak kembali Kartu Ujiannya dengan mengakses website http://penerimaan.spmb.or.id

  17. Setiap pelanggaran Tata Tertib ini akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, dan mengakibatkan tidak diikutsertakannya peserta ke dalam proses seleksi UMB-PT selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Facebook
  • Facebook
  • Twitter
  • Facebook
  • Facebook