Senin, 03 Februari 2014

Soal UMB-PT. Prediksi Soal UMBPT 2014/2015 Kemampuan IPA, IPS dan IPC Lengkap dengan Pembahasan/Kunci Jawaban. Bagi adik-adik yang telah mengikuti ujian UMB-PT 2013 namun masih belum beruntung dan belum lulus jangan berkecil hati karena Tim kami telah menyediakan Prediksi Soal UMB-PT untuk tahun 2014. Dengan soal ini adik-adik diharapkan adik-adik bisa lulus di PT Favorit Seperti: USU, UNIMED, UNSYIAH, UNDIP, dll. Dan dengan soal ini adik juga bisa untuk terus tetap berusaha menjadi lebih baik dan mempersiapkan diri lebih awal agar bisa lulus Ujian UMBPT 2014.

http://soalumbpt.blogspot.com/2013/10/prediksi-soal-umbpt-2014-kemampuan-ipa.html

Nah, bagi adik-adik yang mengikuti ujian UMP-PT 2014/2015 dan ingin lulus di PT impian, kami menyediakan Prediksi Soal UMB-PT 2014/2015 untuk kemampuan IPA, IPS dan IPC Lengkap dengan KUNCI JAWABAN nya. Soal Prediksi UMB 2014 ini kami buat khusus untuk adik-adik yang ingin lulus Ujian Masuk Bersama (UMB) 2014/2015 dan masuk ke Perguruan Tinggi Negeri Pilihan. Bentuk Soal ini diprediksikan mirip dengan soal Ujian UMB-PT 2014  yang akan adik-adik ikuti pada tahun 2014 mendatang. 

Selain itu, untuk soal UMB-PT kemampuan IPA juga dilengkapi Pembahasannya bukan hanya kunci jawabannya saja !!!, sehingga jika nanti adik-adik tidak bisa menyelesaikan soal prediksinya sendiri, adik-adik bisa melihat bagaimana jalan pembahasannya. Nah bagi adik-adik yang berminat belum terlambat untuk memilikinya, karena kami yakin dengan kegigihan dan soal prediksi ini adik-adik bisa lulus di Perguruan Tinggi Negeri Favorit adik-adik, Amin. 

Prediksi Soal UMB-PT 2014 ini dibagi menjadi :
1. Prediksi Soal UMB-PT 2014 Kemampuan IPA
2. Prediksi Soal UMB-PT 2014 Kemampuan IPS
3. Prediksi Soal UMB-PT 2014 Kemampuan IPC (IPA + IPS)

Rincian Soal UMBPT 2014
Prediksi Soal UMB-PT IPA (Penalaran Sains) terdiri dari :
  • Matematika Sains
  • Fisika
  • Kimia
  • Biologi
Prediksi Soal UMB-PT IPS (Penalaran Ilmu Sosial) terdiri dari :
  • Ekonomi
  • Sejarah dan
  • Geografi
 Prediksi Soal UMB-PT IPC merupakan gabungan Soal UMB-PT IPA dan IPS

DENGAN MEMBELI SOAL PREDIKSI UMB-PT 2014 INI, ANDA JUGA AKAN MENDAPATKAN BONUS SOAL DI BAWAH INI.. 
  1. SOAL LATIHAN SIMAK UI 2014 DAN PEMBAHASAN, Senilai Rp 300.000
  2. SOAL TO SBMPTN 2014 DAN PEMBAHASAN, Senilai Rp 250.000
  3. SOAL PREDIKSI TPA SBMPTN 2014 DAN PEMBAHASAN, Senilai Rp 150.000
  4. SOAL LATIHAN UM UGM 2014 DAN PEMBAHASAN,  Senilai Rp 200.000
  5. SOAL LATIHAN UM UNDIP 2014 DAN PEMBAHASAN, Senilai Rp 200.000
  6. SOAL LATIHAN SPMB UNSOED 2014 DAN PEMBAHASAN, Senilai Rp 150.000
  7. SOAL LATIHAN SM UPI 2014 DAN PEMBAHASAN, Senilai Rp 150.000
  8. 410 Soal Tes Potensi Akademik (TPA) dan Jawabannya , Senilai Rp 60.000
  9. Kiat Sukses Belajar Di Perguruan Tinggi, Senilai Rp 80.000
  10. Setiap pemesanan soal prediksi UMB-PT IPS akan diberikan bonus (gratis) soal kemampuan dasar ( Penalaran matematika dan bahasa) tahun yang sudah lewat, yang terdiri dari: Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris lengkap dengan pembahasannya.
  11. Setiap pemesanan soal prediksi UMB-PT IPA akan diberikan bonus (gratis) soal kemampuan IPA ( tanpa kunci jawaban) tahun yang sudah lewat sebagai latihan adik-adik menguasai bentuk soal UMB-PT
Jika di Totalkan seharusnya harga Soal Prediksi UMB-PT 2014 ini adalah Rp 1.540.000,- ( Satu Juta Lima Ratus Empat Puluh Ribu Rupiah )

Namun Kami Bukanlah orang yang tidak peduli terhadap pendidikan di Indonesia ini, kami juga ingin melihat Adik-adik sukses tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu banyak.

Jadi berapa yang harus kami bayar ??
Adik-adik cukup membayar dengan ketentuan di bawah ini:

1. Prediksi Soal UMB-PT 2014 Kemampuan IPA ( Harga Cukup Rp. 195.000 ) dengan demikian adik berhemat Rp 1.345.000,- untuk mendapatkan soal Silahkan Klik Disini !!
2. Prediksi Soal UMB-PT 2014 Kemampuan IPS (Harga Cukup Rp. 195.000 ) dengan demikian adik-adik bisa berhemat Rp 1.345.000,- untuk mendapatkan soal Silahkan Klik Disini !!
3. Prediksi Soal UMB-PT 2014 Kemampuan IPC (IPA + IPS) (Harga Cukup 250.000 ) dengan demikian adik-adik bisa berhemat Rp 1.290.000,- untuk mendapatkan soal Silahkan Klik Disini !!


Soal Prediksi ini hanya ada disini, Adik-adik tidak akan pernah menemukannya di WEBSITE atau di TOKO BUKU manapun !!.

Semua prediksi UMB-PT ini sudah dilengkapi dengan pembahasan/jawabannya, jadi adik-adik tidak perlu khawatir, sewaktu berlatih mengerjakan soal-soal UMB-PT ini adik-adik tinggal mencocokkan kunci jawaban adik-adik dengan kunci jawaban yang sudah ada.

Ada Ribuan saingan adik-adik sewaktu mengikuti ujian UMB-PT 2014 mendatang, tapi kami yakin adik-adik bisa menyingkirkan mereka semua dengan persiapan yang lebih awal serta kegigihan dan adanya soal prediksi ini. Nah, Tunggu apalagi ?? Bagi adik-adik yang ingin mempersiapkan diri lebih awal dan ingin memesan Prediksi Soal UMB-PT 2014 Kemampuan IPA, IPS dan IPC ini, Silahkan Klik DISINI.


80 komentar:

  1. masih bisa beli prediksi soal UMB-PTN nya ngga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dik, soal ini memang disediakan untuk menghadapti ujian UMB-PT dan Ujian Mandiri dik.

      Hapus
    2. kalau beli buku umb khusus ips bisa min?

      Hapus
    3. Bisa dik, yang disediakan memang IPA, IPS, dan IPC

      Hapus
    4. Min untuk umb ips tahun 2015 ada gak?

      Hapus
  2. Ujian UMB-PT dan ujian MAndiri itu sama atau berbeda kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbeda dik. Mandiri dilakukan oleh pihak universitas secara tersendiri. sedangkan Sedangkan UMB-PT adalah ujian secara bersama yang sifatnya reguler (sama seperti SBMPTN) hanya saja universitas negeri yang tergabung sedikit yaitu 10 PTN dik. Untuk ujian mandiri setelah lulus, biaya kuliah juga agak sedikit lebih mahal dibandingkan lulusan UMB-PT dik.

      Hapus
    2. apa yang mengikuti umbpt tidak berhak mengajukan beasiswa bidik misi? saya pelamar bidik misi. mohon dibalas kak

      Hapus
  3. Cara membeli buku nya gmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan klik Pada menu diatas dik, menu CARA PEMESANAN SOAL UMB-PT

      Hapus
  4. kak masih ada persediaan soal umb-ptn yg ipa nya kak?
    itu dikirim langsung nggak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. soal masih tersedia dik.
      Setelah pmbyaran akan dikirim dlam wktu 1x24 jam paling lama dik.
      pling cepat 5 menit setelah uang masuk ke rek saya dik.

      Hapus
  5. ini cuma prediksi umbpt 2014 atau ada soal2 tahun2 lalunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal ini soal prediksi dik, yang dirancang khusus untuk model umbpt 2014 dik.

      Hapus
  6. min yg khusus buat ipanya aja ada? gak gabung sama ips ipc nya

    BalasHapus
  7. Ini kan memang dipisah pisah dik, ada yang ipa, ips juga ada yg ipc. harga untuk masing2 juga berbeda dik. coba di baca lagi dengan lebih teliti dik.

    BalasHapus
  8. Di gramedia ada gak min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada di jual di toko buku manapun dik. soal ini hanya tersedia di situs ini.

      Hapus
  9. min kalo ud lulus snmptn trus ikt umb ambil di univ yg udh lwt snmptn msh bsa gak min? soalnya snm nya lulus di pilihan kedua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh saja dik,. tapi sebaiknya daftar ulang saja di PTN yg sudah dinyatakan lulus dik. karna lulus di PTN itu merupakan kesempatan yg luar biasa, jangan di sia siakan dik,

      Hapus
  10. min kalo mau beli bukunya masih bisa?

    BalasHapus
  11. min,masi ndak ada stok buku"kumpulan soal umb ipa"??

    BalasHapus
  12. masih nggag gag ? minta cpnya dong sms ke nomor saya 085786038041

    BalasHapus
  13. ini hanya soal dan pembahasannya atau ada materinya juga ?

    BalasHapus
  14. itu kuncinya ada skalian pembahasan detail tdk? terutama pelajan ipa

    BalasHapus
    Balasan
    1. lengkap dengan pembahasan mendetail dik.

      Hapus
  15. Kalo boleh tau 10 PTN itu mana saja yang bergabung dengan buku ini...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan search di blog ini dik.

      Hapus
  16. soal ipc nya masi ada?

    BalasHapus
  17. min kalau aku pilih jenis II trs aku pih 3prodi diundip sm2prodi diuns bisa gak?bls ya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan baca ketentuannya di >> http://soalumbpt.blogspot.com/2014/06/biaya-pendaftaran-ujian-umb-pt-2014.html dik.

      Hapus
  18. Min klo yg di makassar cara belinya gimna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal berbentuk File pdf (ebook) dik, jadi dkirim ke email adik setelah melakukan pembayaran.

      Hapus
  19. Msih ad soal umbnya kak

    BalasHapus
  20. ini bentuk buku text atau PDF Pak ? Saya dari Semarang

    BalasHapus
  21. Nursepti Anggraeni20 Juli 2014 00.17

    min, mau tanya prediksi soal UMBPTN paket IPS masih ada enggak? bentuknya apa dan harganya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih dik. Bentuk file pdf (ebook) dikirim lewat email setelah melakukan pembayaran. harga bisa adik lihat di atas.

      Hapus
  22. masih bisa pesan sekarang tidak min?

    BalasHapus
  23. masih bisa pesan ebooknya pak? IPAnya masih?

    BalasHapus
  24. apa soal prediksi yg 10 ptn itu termasuk unsoed,undip?

    BalasHapus
  25. masih ada soalnya ga min yang buat ipa?

    BalasHapus
  26. Min...msih ada ngga soal UMBPT IPA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mhn maaf telat bales. Soal masih kami sediakan dik.

      Hapus
  27. Mau beli umb pt 2014 kemampuan ips caranya bagaimana kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan lihat tata cara pembayarannya pada menu diatas dik.

      Hapus
  28. kak saya mau beli, tp masih ada tidak?:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mhn maaf telat bales. Soal masih kami sediakan dik.

      Hapus
  29. min yang soal ipa masih ada gak min????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mhn maaf telat bales. Soal IPA masih kami sediakan dik.

      Hapus
  30. masih bisa pesan skrg gk min ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mhn maaf telat bales. Soal masih bisa dipesan dik.

      Hapus
  31. BISA BELI BUKU UMBPT 2015

    BalasHapus
  32. beli buku umbpt 2015 ipa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan lakukan pemesanan dk. Bentuknya ebook dan dikirim ke email adk

      Hapus
    2. saya mau beli dong kak
      untuk ujian tanggal 2 agustus

      Hapus
  33. Kak, prediksi soal umb 2015 buat ipa udah ada kak? Wil mauu pesan kakkk..

    BalasHapus
  34. Untuk yg 2015 udh ada kak ?

    BalasHapus
  35. paket soshum masih ada gak pak?

    BalasHapus
  36. kak min masih tersedia nga yang ips

    BalasHapus
  37. Informasi kepada semua adik2 yg berkunjung bahwa soal masih tersedia dan silahkan dipesan. Trims

    BalasHapus

  • RSS
  • Facebook
  • Facebook
  • Facebook
  • Twitter
  • Facebook
  • Facebook